Sunday 27 August 2017

Sumber Strategi Forex Berbasis Waktu


Strategi Untuk Pedagang Forex Paruh Waktu Sangat sedikit orang yang tersedia untuk berdagang forex purna waktu. Seringkali pedagang melakukan perdagangan di tempat kerja, makan siang atau malam hari. Masalah dengan jenis perdagangan ini adalah bahwa dengan pasar yang begitu likuid, perdagangan secara sporadis sepanjang sebagian kecil hari membuat peluang kehilangan kesempatan untuk membeli atau menjual. Ini bisa berarti kehilangan dana secara total jika posisi tidak ada sebelum pasar bergerak melawannya atau kehilangan kesempatan untuk membeli dengan harga yang diinginkan. Peluang yang terlewatkan ini bisa mengeja bencana bagi trader part-timer. Namun, ada strategi yang bisa bekerja berdasarkan jadwal paruh waktu. Misalnya, mereka yang berdagang di malam hari mungkin terbatas pada jenis mata uang yang mereka tukar berdasarkan volume selama siklus 24 jam. Pedagang malam ini harus menggunakan strategi perdagangan pasangan mata uang tertentu yang paling aktif pada jam malam hari. Contohnya adalah memperdagangkan pasangan yen Jepang (AUD) dolar Australia atau sesuatu yang sedikit kurang dikenal seperti dolar Selandia Baru (NZD) JPY atau AUD. Hal ini sangat berguna untuk melihat korelasi antara dua mata uang saat memilih pasangan, sehingga memiliki blok waktu di siang hari untuk mempelajari pasar dan menerapkan perdagangan dapat menghasilkan strategi yang sukses. (Pelajari cara menetapkan setiap jenis pemberhentian dan batasan saat memperdagangkan mata uang. Lihat Cara Melakukan Pesanan dengan Pialang Forex.) Masalah utamanya datang dengan pedagang paruh waktu sejati yang mungkin munculan dan keluar sepanjang hari. Pedagang ini memiliki batasan waktu dan mungkin hanya tersedia untuk diperdagangkan selama satu atau dua jam per hari atau bahkan per minggu. Berikut adalah beberapa strategi untuk trading paruh waktu ketika Anda memiliki jadwal yang tidak konsisten. Kenali Pasar Anda Dengan asumsi Anda bekerja sembilan sampai lima di Amerika Serikat, Anda bisa melakukan perdagangan sebelum atau sesudah bekerja. Strategi terbaik untuk trading di kedua blok waktu adalah memilih pasangan mata uang yang paling aktif selama masa itu. Mengetahui berapa kali pasar mata uang utama terbuka akan membantu dalam memilih pasangan besar. New York dibuka pada pukul 8:00 sampai 17:00 EST Tokyo dibuka pada pukul 7:00 sampai 4:00 pagi EST Sydney dibuka pada pukul 17:00 sampai 2:00 pagi EST London buka pada pukul 3:00 pagi sampai 12: 00 siang EST Selama 12: 00-2: 00 waktu, pasar di Jepang dan Eropa (buka pukul 2:00 am 11:00 am) berjalan lancar sehingga pedagang paruh waktu dapat memilih pasangan mata uang utama seperti EUR JPY atau pasangan EUR CHF untuk mata uang utama atau melihat ke pasangan lain yang melibatkan dolar Hong Kong (HKD) atau dolar Singapura (SGD) misalnya. Selama jangka waktu 5 pm sampai tengah malam, trading pasangan AUDJPY adalah pilihan yang tersedia untuk periode ini. Meskipun pasangan trader paruh waktu memilih, sebelum melakukan taruhan, trader perlu memahami pasar dengan mempelajari teknikal untuk pasangan ini serta dasar-dasar setiap mata uang. Stop-Loss Orders Dengan asumsi Anda hanya bisa melakukan perdagangan dengan jumlah minimal di siang hari, misalnya satu jam, strategi terbaik adalah membiarkan komputer Anda menjadi mitra dagang Anda. Karena pasar forex sangat likuid, tidak memiliki fleksibilitas untuk menonton pasar dapat membuat Anda kehilangan banyak peluang, jadi dengan menggunakan program perdagangan, Anda bisa membiarkan teknologi informasi bekerja untuk Anda mungkin merupakan strategi terbaik. Strategi lain yang umum adalah memasukkan perintah stoploss sehingga jika pasar bergerak mendadak terhadap posisi Anda, uang Anda dilindungi. Tindakan Harga Dengan asumsi Anda masuk dan keluar saat Anda bekerja (10 menit setiap kali), strategi yang dapat digunakan selama periode perdagangan singkat tapi sering ini mungkin menggunakan perdagangan tindakan harga. Perdagangan tindakan harga dapat digambarkan sebagai analisis teknis atau grafik dari pasangan mata uang dan perdagangan berdasarkan pada apa yang ditunjukkan oleh bagan. Dalam definisi dasarnya, pedagang bisa menganalisa bar, yang merupakan bar yang memiliki tinggi lebih tinggi atau lebih tinggi rendah dari bar sebelumnya, dan melihat bar bawah, yang merupakan bar dengan rendah rendah atau rendah lebih rendah dari sebelumnya. Tanda bar uptrend uptrend sementara down bars menandakan tren turun. Indikator tindakan harga lainnya mungkin ada di dalam atau di luar bar. Memilih kerangka waktu bagan yang paling sesuai dengan ketersediaan jadwal Anda adalah kunci sukses dengan strategi ini. (Pelajari untuk mendapatkan keuntungan jangka pendek dari bank dengan berhenti dari keramaian. Lihat Berhenti Berburu Dengan Pemain Forex Besar.) Strategi Lain Dengan asumsi Anda bahkan tidak dapat berdagang selama satu jam penuh atau untuk kenaikan reguler di siang hari, Anda masih bisa menukar Pasar forex Karena Anda tidak dapat melihat pasar di siang hari, strategi berikut dapat diterapkan sehingga Anda bisa menjadi trader forex paruh waktu yang sukses: Ambil lebih sedikit posisi dan tahan berhari-hari. Setelah mempelajari pasar dan mempersempit pasangan mata uang pilihan tertentu, Anda hanya bisa mengambil beberapa posisi dan memegang posisi ini untuk jangka waktu yang lebih lama. Sangat penting bagi Anda untuk memahami driver pasangan mata uang Anda dan telah meluangkan waktu untuk benar-benar memahami pasar Anda. Strategi bijak lainnya adalah memasukkan pesanan stop-loss dengan semua perdagangan Anda untuk meminimalkan kerugian jika pasar bergerak melawan Anda. Lihatlah tren jangka panjang. Alih-alih melihat grafik jam atau bahkan empat jam, Anda mungkin ingin melihat tren sehari atau minggu. Ini akan memungkinkan Anda berdagang sambil melihat komputer Anda hanya sekali sehari. Siapkan order trading. Menetapkan limit, stop-loss atau perintah entryexit lainnya dapat memastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk masuk atau keluar dari posisi. Sebagian besar platform perdagangan memungkinkan Anda mengatur pesanan ini tanpa biaya tambahan. Gunakan teknologi Siapkan lansiran otomatis ke ponsel atau email Anda untuk memberi tahu Anda saat Anda tidak aktif berdagang. Garis Bawah Pasar forex adalah salah satu pasar yang paling diminati untuk diperdagangkan karena merupakan pasar 24 jam yang terus berubah, memberikan banyak kesempatan untuk menghasilkan keuntungan pada setiap saat dalam sehari. Karena fitur ini, pasar forex cocok untuk pedagang paruh waktu. Namun, terlepas dari karakteristik yang menguntungkan ini, pasar valas sangat tidak stabil, yang membuatnya berisiko bagi semua pedagang, terutama pedagang paruh waktu, jika strategi yang tepat tidak diterapkan. Pasangan mata uang tertentu yang diperdagangkan pada saat Anda dapat berdagang, melihat kerangka waktu yang lebih lama, menerapkan strategi tindakan harga dan menggunakan teknologi adalah semua strategi yang akan membantu Anda menjadi trader forex paruh waktu yang sukses. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah memahami tingkat pemahaman dan toleransi terhadap risiko dan pengaruh. Serta cakrawala waktu Anda (dari jam ke mingguan). Semua elemen inilah yang merupakan bagian penting dari setiap strategi trading. (Sebagian besar broker akan memberi Anda catatan perdagangan, tapi juga penting untuk tetap mengikuti jejak Anda sendiri. Check out 4 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Jurnal Perdagangan Forex.) Strategi Berbasis Waktu Tertunda Bergabung Desember 2006 Status: call me Kevin 1,264 Tulisan DISCLAIMER: Ini adalah ide untuk dikembangkan. Saya saat ini meneruskan pengujian live ini. Saya telah memikirkan cara untuk masuk dan keluar dari pasar dalam 15 menit atau kurang. Sayangnya, saya menetap selama 15 menit karena harga bisa bergerak dengan sopan pada saat itu, tapi biasanya tidak beres dengan stop 10 pip. Hal yang menyenangkan tentang strategi ini adalah waktunya dikurangi, jadi setiap 15 menit Anda bisa keluar dari perdagangan, atau masuk, atau keduanya. 15 menit perdagangan. terdengar bagus. Sekali lagi, inilah teori yang saya uji. Ini sama sekali tidak dicoba dan benar, baru dipikirkan beberapa hari yang lalu. Tentu, ini akan bekerja lebih baik selama periode tren, tapi itulah satu-satunya kualifikasi untuk masuk adalah bahwa ada kecenderungan, jadi saya menganggap entri probabilitas tinggi. 1-Minute Chart Simple Moving Averages (15,30,45,60,120,240,480) Saya merekomendasikan EURJPY SL 10 pips TP 20 pips Pada setiap tanda 15 menit. Skala bagan Anda sehingga menunjukkan interval 15 menit. Masukkan pada 8:15, 8:30, 8:45, 9:00, dll. Jika Anda tidak mendapatkan ini, Im sorry Semua SMA HARUS mengantuk untuk PANJANG Semua SMA HARUS terdampar untuk SHORT Ketika TP Anda terkena, Atau di akhir setiap 15 menit. Juga, jika Anda mendapat sinyal lain 15 menit berikutnya, dan Anda ingin bertahan untuk itu, saya akan memegang posisi saat ini, pindahkan SL Anda ke 10 pips dari entri 15 menit berikutnya, dan pindahkan TP Anda ke 20 pips dari entry baru (TECHNICALLY, its a new trade). Beberapa kali, saya akan fibonacci meningkatkan posisi saya setelah rugi. Jadi, misalnya, jika saya memasukkan 1000 unit ke 1 kalinya, dan kalah, saya akan melakukannya 1000, maka jika saya kalah lagi maka akan menjadi 2000, kemudian 3000, 5000, 8000, 13000, dll. Saya telah kehilangan lebih banyak lagi. Dari satu kali berturut-turut belum sekalipun. Kritik, gagasan, komentar, semua diterima. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) DISCLAIMER: Ini adalah ide untuk dikembangkan. Saya saat ini meneruskan pengujian live ini. Pada setiap tanda 15 menit. Skala bagan Anda sehingga menunjukkan interval 15 menit. Masukkan pada 8:15, 8:30, 8:45, 9:00, dll. Jika Anda tidak mendapatkan ini, Im sorry Semua SMA HARUS mengantuk untuk PANJANG Semua SMA HARUS terdampar untuk SHORT Ketika TP Anda terkena, Atau di akhir setiap 15 menit. Juga, jika Anda mendapat sinyal lain 15 menit berikutnya, dan Anda ingin bertahan untuk itu, saya akan memegang posisi saat ini, pindahkan SL Anda ke 10 pips dari entri 15 menit berikutnya, dan pindahkan TP Anda ke 20 pips dari entry baru (TECHNICALLY, its a new trade). Apakah Anda masuk kembali pada akhir setiap periode 15 menit hanya jika ada entri longshort atau Anda masuk dalam periode 15 menit tersebut jika ada sinyal skala skala MT4 seperti Oanda. Saya pikir itu adalah bagan Anda. Tapi, saya mungkin bisa mengumpulkan dan menunjukkan bahwa plot garis vertikal melalui setiap: 00. 15. 30, dan: 45 menit. Masih bisa diatasi dengan. mql sekalipun. Terbuat 30 pips total pada EJ dan EU hari ini, tapi. Tidak yakin saya melakukan hal-hal dengan benar. EURJPY adalah pasangan spread rendah yang bisa menembus 20 pips dalam 15 menit. Secara umum, stop 10 pip akan Anda baik-baik saja, dan 2: 1 R: R baik-baik saja di buku saya. Jika Anda ingin menukar pasangan lain dengan cara yang sama, saya akan fokus menyesuaikan pengelolaan uang Anda. Misalnya, jika saya harus melakukan perdagangan EURUSD, pasangan bergerak yang lebih lambat, saya mungkin akan melakukan sesuatu yang lebih banyak sepanjang jalur pemberhentian 7 pip dan 14 pip TP. Tujuan, maksud, dan isi metode ini belum diatur dalam batu, jadi ragu untuk bereksperimen di sekitar untuk melihat apakah Anda dapat menemukan pasangan atau kombinasi dari unsur-unsur yang disebutkan di atas yang bekerja lebih baik untuk Anda. Apakah Anda masuk kembali pada akhir setiap periode 15 menit hanya jika ada entri longshort atau Anda memasukkan dalam periode 15 menit tersebut jika ada sinyal skala skala MT4 seperti Oanda, saya pikir itu adalah bagan Anda. Tapi, saya mungkin bisa mengumpulkan dan menunjukkan bahwa plot garis vertikal melalui setiap: 00. 15. 30, dan: 45 menit. Masih bisa diatasi dengan. mql sekalipun. Terbuat 30 pips total pada EJ dan EU hari ini, tapi. Tidak yakin saya melakukan hal-hal dengan benar. Hmm. Saya agak bingung dengan pertanyaan Anda, jadi saya jelaskan apa yang saya lakukan lebih teliti. Berpura-puralah Anda baru saja memasuki sebuah entri panjang pada pukul 8:00 karena semua SMA sedang miring. 8:15 berguling-guling dan semua SMA masih landai (kamu naik 10 pips). Sekarang, jika saya ingin bertahan sekitar 8:15 sampai 8:30 saya bisa karena pada dasarnya saya mendapat sinyal masuk yang lain pada pukul 8:15. Apa yang akan saya lakukan pada pukul 8:15 adalah memindahkan SL saya ke 10 pips dan TP saya menjadi 20 pips dari tempat entri barang bukti. SO, jika saya naik 10 pips at 8:15, TP baru saya adalah 30 pips (10 20) dan SL baru saya adalah 0 pips (10 - 10) atau saya memiliki perdagangan bebas. Alasannya adalah untuk menghindari membayar spread lagi untuk perdagangan yang sudah Anda masuki. Sekarang, pukul 08.30 lewat dan SMA 15 menit, landai, saya keluar dengan menganggap TP saya 30 tidak terkena. Ya, saya menggunakan Oanda, dan tidak memiliki pengetahuan tentang MT4, tapi indikator waktu terdengar bagus Senang Anda membuat beberapa pips Hai. Jika saya mengerti konsepnya dengan benar maka apakah ini mungkin perdagangan. Aku kertas yang diperdagangkan itu. Entri panah pertama, pintu keluar kedua keluar dalam kerangka waktu 15 menit pada grafik 1 menit. Tanggapan Anda dihargai. Terima kasih. Nadia, terimakasih telah berhenti karena sepertinya kamu berhasil melakukannya dengan baik. Agar adil, Anda juga memiliki catatan panjang 15 menit segera setelah perdagangan yang Anda jual kertas yang mungkin akan menghasilkan kerugian 10 pip karena semua SMA masih melonjak pada akhir perdagangan Anda. 10 pips tidak begitu buruk Metode ini lebih mengandalkan pengelolaan uang yang baik daripada benar-benar memanggil tembakan yang bagus. Satu-satunya filter yang ada adalah bahwa tren harus ada (semua SMA dalam satu arah). Sepertinya menarik. Saya selalu mengawasi sistem jangka pendek. Saya bertanya-tanya, apakah ada alasan khusus mengapa Anda memiliki garis 480 Dalam dua jam terakhir ini (beberapa peluang perdagangan yang menguntungkan muncul yang dianggap sebagai kuotot validquot karena garis 480 tidak bertemu Kriteria. Mungkin baris 480 terlalu panjang untuk kerangka waktu ini Tapi di sisi lain, itu akan membuat perdagangan Anda sangat aman. Saya berasumsi Tidak ada yang sulit, beberapa hal hanya membutuhkan lebih banyak waktu dan disiplin. Sepertinya menarik. Saya selalu mengawasi sistem jangka pendek. Saya bertanya-tanya, apakah ada alasan khusus mengapa Anda memiliki garis 480 Dalam dua jam terakhir ini (beberapa peluang perdagangan yang menguntungkan muncul yang dianggap sebagai kuotot validquot karena garis 480 tidak bertemu Kriteria. Mungkin baris 480 terlalu panjang untuk kerangka waktu ini Tapi di sisi lain, itu akan membuat perdagangan Anda sangat aman. Saya berasumsi bahwa Anda benar-benar bagus. Saya berpikir bahwa menyingkirkan SMA 480 untuk masuk akan membuat lebih banyak entri yang seperti yang Anda sebutkan, tidak akan cukup aman. Alasan untuk SMA saya adalah supaya saya bisa mendapatkan lebih sedikit entri yang lebih aman. Selain itu, dengan cara ini, saya bisa lebih mudah meningkatkan ukuran posisi setelah kehilangan tanpa khawatir memotong terlalu banyak margin.

No comments:

Post a Comment