Wednesday 23 August 2017

Strategi Forex Nial Fullers Strategi Aksi Harga Di Forex


Nial Fullers Harga Action Forex Trading Course Juni Akhir Tahun Keuangan Khusus Dapatkan 40 Off Life-Time Membership Nial Fullers Harga Action Forex Trading Course Pelajari Strategi Perdagangan Profesional amp Probabilitas Tinggi Sinyal Perdagangan Itu Bekerja. Dapatkan Akses Waktu-Hidup untuk Anggota Hanya Program Forex, Video amp Artikel, Kumpulan Perdagangan Harian Komentar, Forum Pedagang Langsung amp Dukungan Email Heres Anggota apa yang mendapatkan Nial Fullers Harga Action Forex Trading Course Sejak 2008 saya telah membantu lebih dari 15.000 siswa belajar untuk bertransaksi forex dengan Strategi Aksi Harga Kemungkinan Tinggi saya. Kursus Perdagangan Forex Profesional saya, Buletin Perdagangan Harian Newsletter akan mengajarkan semua Strategi Perdagangan Valas Proprietary yang telah saya gunakan selama hampir 12 tahun untuk melakukan perdagangan di pasar. Ini adalah metode perdagangan yang sama dengan trader profesional seperti bank, perusahaan prop dan hedge fund yang digunakan di seluruh dunia dalam aktivitas perdagangan sehari-hari mereka. Saya berbagi semua strategi saya, semua gagasan dan semua pengalaman saya dengan Anda, tidak ada informasi yang ditahan. Kursus ini juga mencakup berbagai aspek perdagangan profesional, termasuk manajemen uang, rasio reward risiko, trading psychology amp yang mengembangkan rencana trading. Semua kursus online dan diakses 24 jam sehari 7 hari seminggu. Dukungan Email gratis ditawarkan kepada anggota yang membutuhkan bantuan dengan apapun. Daily Trade Setups Ideas Newsletter Setiap pagi saya memposting anggota Newsletter Perdagangan Harian. Saya memposting pengaturan produksi aksi harga, analisis grafik dan ulasan pada setidaknya 5 pasar yang berbeda termasuk pasangan mata uang utama, komoditas dan indeks saham. Anda mendapatkan analisis pakar saya tentang pembuatan tindakan harga yang relevan, tingkat grafik kunci dan bias tren. Banyak murid saya telah mengirim email kepada saya untuk memberi tahu saya bahwa mereka merasa komentar dari anggota pasar saja layak untuk harga keanggotaan. Tip Penyelesaian Perdagangan Mingguan Newsletter Setiap hari Minggu saya memposting anggota Weekly Trade Setups Newsletter. Saya memposting pengaturan produksi aksi harga, analisis grafik dan ulasan pada setidaknya 7 pasar yang berbeda termasuk pasangan mata uang utama, komoditas dan indeks saham. Anda mendapatkan analisis pakar saya tentang pembuatan tindakan harga yang relevan, tingkat grafik kunci dan bias tren. Forum Diskusi Pembentukan Perdagangan Langsung Forum diskusi setup perdagangan langsung adalah tempat Nial Fuller, Coaches dan LTTTM Members akan memberikan komentar mengenai pembuatan live live yang potensial. Kami juga membahas strategi aksi harga, teori kursus perdagangan Forex dan topik perdagangan penting lainnya. Forum diskusi setup perdagangan langsung berisi thread khusus untuk setiap pasangan mata uang, komoditi atau indeks. Tutorial Trading, Video amp Artikel Anggota wilayah berisi perpustakaan besar video pendidikan, artikel dan kursus. Anda dapat mengharapkan tambahan reguler untuk perpustakaan pendidikan anggota ini serta pembaruan berkala untuk materi kursus. Dedicated Email Support Line (Berbicara dengan Nial Fuller Directly) Saya menawarkan jalur dukungan email agar murid-murid saya dapat menghubungi saya kapan pun mereka memiliki pertanyaan atau pertanyaan mengenai kursus perdagangan atau strategi trading saya. Biasanya saya akan menanggapi semua pertanyaan email anggota dalam 12 jam. Heres Beberapa Topik yang Tercakup dalam Kursus Saya Heres Contoh Pelajaran Dari Kursus. Apa Profesional Perdagangan Lainnya Mengatakan Saya telah berdagang selama hampir 20 tahun dan mengajar pedagang selama 14 tahun dan pada saat itu saya dengan cepat mengetahui bahwa untuk membuat keuntungan yang konsisten di pasar, seorang trader harus mengikuti strategi dan rencana perdagangan sederhana. Nial Fuller adalah lambang seorang pedagang yang memanfaatkan kekuatan filosofi perdagangan sederhana dan gagasan dan pendekatannya terhadap perdagangan profesional tidak diragukan lagi ada dengan yang terbaik yang pernah saya lihat. Jika saya memulai karir trading saya lagi, Nial akan menjadi orang pertama yang saya inginkan untuk mendapatkan bimbingan dan menempatkan saya di jalan yang benar. Saya sangat mendukung semua hal yang ditawarkan Nial untuk setiap calon trader yang ingin mencapai kesuksesan jangka panjang yang konsisten. Stuart McPhee 1 Penjualan Terbaik Trading Pengarang amp Trader Profesional Apa Yang Dikatakan Anggota Pak Fuller, saya telah menemukan anggota Bagian Komentar Pengambilan Perdagangan menjadi alat pengajaran yang tak ternilai harganya. Tembakan layar pasangan utama, ditambah dengan penjelasan Anda yang jelas, layak untuk biaya keanggotaan saja. Saya berharap bisa membaca komentar kelompok anggota Anda setiap hari. Teruslah bekerja dengan baik. Halo Nial, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dan materi kuliah Anda benar-benar mengubah keseluruhan persepsi saya tentang pasar. P. S. Mungkin bukan urusan saya apa yang Anda jual untuk kursus Anda, tapi saya dengan tulus percaya bahwa materi Anda bernilai, lebih dari 300 dolar. Terima kasih dan semua yang terbaik untukmu ANDA MENDAPATKAN: Kursus Perdagangan Forex saya, Video amp More. . Aksi Harga Strategi Trading Forex (Tutorial): 9. 2011. Video Sinopsis GBPUSD 4 Jam Fakey Price Action Trade Signal Dengan Trend Harga action fakey setup Saya diperdagangkan di video ini adalah pendekatan kontrarian untuk trading di pasar. Sementara kita menukar setup kontrarian kita masih ingin menukar forex fakey ke arah trend yang dominan. Intinya kita tunggu saja terjadi break palsu dan kemudian trade kembali ke arah trend yang ada. Alasan fakey adalah contrarian adalah karena pada dasarnya Anda melakukan kebalikan dari apa yang kebanyakan trader lain lakukan. Alih-alih perdagangan pelarian terlihat jelas seperti kebanyakan amatir lakukan, saat melakukan trading palsu Anda menunggu pelarian dan kemudian melakukan perdagangan ke arah yang berlawanan namun DENGAN tren frame yang mendominasi semakin tinggi. Begitu perdagangan mulai bergerak sesuai keinginan Anda, Anda harus melihat ke jejak stop loss Anda untuk mengunci keuntungan atau bergerak ke titik impas, tergantung pada situasi tindakan harga. Kami menggunakan grafik harga vanilla polos dalam video ini, tidak ada MACD atau RSI atau indikator berantakan dan tidak perlu lainnya. Pedagang baru seharusnya hanya berdagang dengan tren yang berlaku, tetap berpegang pada kerangka waktu 1 jam ke atas. Penyiapan terbaik terjadi pada grafik 4 jam dan harian. Fakey 4 jam yang saya bahas di video di atas terjadi dalam konteks hari pin bar di dalam bar combo setup, ini menambahkan validitas lebih lanjut ke fakey 4 jam. Saya tidak menyarankan penempatan atau target berhenti tepat karena ini sangat sewenang-wenang dan sesuai dengan masing-masing individu, saya memberi para pedagang panduan untuk pemberhentian dan sasaran, penekanan utama saya adalah pada entri probabilitas tinggi. Saya tidak menganjurkan trading berita membiarkan tindakan harga membimbing Anda daripada mencoba keluar-berpikir pasar. Perdagangan ini ditutup dengan posisi saya menutup keluar untuk keuntungan 100 pip setelah kesenjangan yang menguntungkan turun pada hari Senin berikutnya. Saya memindahkan stop saya ke titik impas dan membiarkan pasar melakukan sisanya.

No comments:

Post a Comment