Thursday 24 August 2017

Navin Prithyani Pivot Forex Perkotaan


Strategi Trading Pro Pelajari bagaimana menggunakan Strategi Perdagangan Pro. Baca artikelnya dan tonton video tutorial untuk menukar strategi ini. Nama: Strategi Perdagangan Pro Waktu: 1H ke atas Indikator. Pivot points Strategy Oleh: Analyst Navin Prithyani (forexwatcher) Memahami Strategi Pro Trading Setelah Anda mengalami kelelahan pada garis pivot pada saat pembukaan lilin berikutnya, Anda bisa masuk - ke arah tubuh dari lilin yang kelelahan. Jadi jika habisnya lilin mencoba turun, tapi gagal dan naik (jadi dibiarkan ekor), kamu masuk lama (untuk beli). Mari kita membuat daftar peraturan di sini: Ukuran lilin harus lebih besar dari lilin sebelumnya Anda harus berada dalam tren Ekor lilin harus tetap menonjol dan harus lebih dari 60 bagian tubuh. Lilin harus berada dalam harga tertinggi dan terendah dari lilin sebelumnya Ini harus dipantulkan dari pivot (periksa data grafik 3 hari) Pasangan yang berkorelasi dari kelompok mata uang perlu memiliki pola yang sama Jadi, ketika Anda melihat Sebuah lilin kelelahan seperti ini Anda masuk pada pembukaan lilin berikutnya Zona keluar untuk strategi pro trading akan ditentukan oleh garis pivot berikutnya dengan menggunakan data dari 3 hari terakhir. Rekap 1 16 Februari Rekap 2 12 April Klik pada tautan untuk melihat artikel tersebut untuk mempelajari cara memasang Pivot Points Indicator untuk strategi ini. UrbanForex - Sadar akan trading Anda Seperti Pelajaran Ini Tolong bagikan ini saya dapat menyimpan blog ini dan semua video saya bebas iklan dan bebas sponsor HANYA karena Anda membagikan karya saya Tolong bagikan atau berlangganan ke saluran YouTube saya jugaBagaimana Tambahkan Indikator dan Template ke Metatrader Hi Kevin terima kasih untuk itu, dapatkah anda memberi tahu saya kemana harus mendapatkan Rainbow mma07 dan peraturan untuk itu? Ini terlihat sangat rapi. Saya baru saja menemukan video URBAN TOWERS SCALPING STRATEGY RECAP dan kagum, dan ingin menerapkan sistem ini, namun sepertinya tidak dapat menemukan indikator RAINBOW. Bisakah seseorang mengatakan kepada saya kemana saya bisa pergi dan turun? Saya cek di Strategi Forex. Dengan NO LUCK. Thanks in advance for your help Hai, temukan video untuk pivot points, tapi di mana saya bisa mendapatkan indikator untuk diunggah, dapatkah seseorang mengkonfirmasi apakah titik pivot bekerja untuk broker lain seperti fxcm misalnya, dan kemana saya mendapatkan poin pivot Indikator yang digunakan Navin dalam video di sini adalah indikator yang akan bekerja pada semua brockers. Saya telah mendownload file PivotswithTemplate. zip namun tidak menemukan MQ4 di sana. Saya mencoba menambahkan file yang tersedia dan tidak bisa melihat pivot di MT4 saya. Hi Navin, Bagaimana cara memasukkan indikator titik pivot pada MAC, saya menggunakan botol anggur untuk menjalankan MT4 di mac. Terima kasih Bagaimana saya mendapatkan urutan batch ea 2 yang saya temukan di situs yang dimuat di mt4 ok tapi ketika diklik untuk digunakan peringatan pop up katakan skrip bukan skrip untuk itu saya melakukan sesuatu yang salah tidak terlalu komputer Melek huruf selain operasi dasar sehingga bantuan apapun akan sangat dihargai. Hai Guys, ada banyak orang yang selalu bertanya bagaimana menemukan indikator dan saya tidak dapat menemukan stokastik yang diwarnai, bolehkah kita membuat indikator pos dan menyimpan semuanya di lokasi yang sama.

No comments:

Post a Comment