Tuesday 22 August 2017

Ornit Niv Fxcm Forex


NFA Bar FXCM dan Prinsipal dari Keanggotaan 6 Feb 2017 - Chicago, IL, AS Sumber: NFA National Futures Association (NFA) telah melarang agen valuta asing ritel New York Forex Capital Markets, LLC (FXCM) dari keanggotaan. NFA juga melarang prinsip FXCM Dror Niv, William Ahdout, dan Ornit Niv dari keanggotaan dan bertindak sebagai kepala Negara Anggota NFA. Keputusannya. Yang dikeluarkan oleh Komite Perilaku Bisnis NFA (BCC), didasarkan pada Keluhan yang dikeluarkan oleh BCC dan sebuah penawaran penyelesaian yang diajukan oleh FXCM, Dror Niv, Ahdout dan Ornit Niv. BCC menemukan bahwa FXCM, Dror Niv dan Ahdout terlibat dalam banyak kegiatan eksekusi yang menipu dan kasar yang dirancang untuk menguntungkan FXCM, sehingga merugikan pelanggannya. BCC juga menemukan bahwa FXCM dan Dror Niv memberikan informasi yang menyesatkan kepada NFA. Akhirnya, sebagai akibat dari sejumlah kegagalan pengawas yang signifikan, BCC menemukan bahwa FXCM, Dror Niv, Ahdout dan Ornit Niv gagal untuk secara memadai mengawasi perusahaan dan karyawannya. FXCM telah memiliki sejarah panjang tindakan disipliner yang melibatkan, antara lain, praktik eksekusi yang menipu dan kasar sehingga menguntungkan FXCM sehingga merugikan pelanggannya. NFA BCC telah mengotorisasi empat keluhan sebelumnya terhadap FXCM. Pada tahun 2011, FXCM didakwa melakukan praktik slippage harga asimetris dan memerintahkan untuk membayar sanksi moneter 2 juta dan tidak terlibat dalam jenis praktik yang menipu dan kasar yang diuraikan dalam NFA 2017 Keluhan. Keputusan 2017 akan berlaku efektif pada tanggal 21 Februari 2017, dan FXCM akan menarik diri dari keanggotaan NFA dalam waktu 15 hari 21 Februari, kecuali jika periode 15 hari ini diperpanjang oleh BCC. NFA mengucapkan terima kasih kepada Commodity Futures Trading Commission (CFTC) atas bantuannya. FXCM siap untuk tumbuh dan berfokus pada area inti kekuatan dalam layanan Institusional e-Forex dengan Brandon Mulvihill, MD dan Global Head of Institutional sales di FXCM. Pertama Diterbitkan: Majalah e-Forex 63 Temui tim Januari 2016 Kiri ke kanan: Mark Bucaj, Ornit Niv, Brandon Mulvihill, Janill Espaillat, Anthony Mazzarese. Brandon, tahun lalu Anda mengambil peran yang lebih penting dalam menetapkan penawaran Institusional FXCMrsquos. Apa tanggung jawab hari ke hari Anda saat ini melibatkan Pada akhir musim panas 2014, saya mengambil peran Global Head of Sales untuk FXCM Pro. Pengiriman saya adalah untuk lebih memanfaatkan pusat distribusi FXCMrsquos untuk menumbuhkan tiga vertikal utama kami. Lini produk tersebut adalah FastMatch pertama, JV kami dengan Credit Suisse yang menawarkan mesin pencocokan, ECN, dan teknologi agregator ke komunitas antar bank. Kedua, FXCM Prime, bisnis kliring kami melayani dana latensi rendah dan menengah serta bank dan institusi pasar yang sedang berkembang. Ketiga, solusi likuiditas kami untuk perdagangan FX dan CFD grosir yang kami tawarkan untuk broker ekuitas, broker berjangka, dan broker FXCFD secara global. Post SNB, kami men-tweak rencana bisnis kami setelah pengumuman FastMatch sebagai aset terdaftar untuk dijual, sehingga berfokus pada FXCM Prime dan bisnis grosir kami. Dalam memusatkan perhatian pada kedua pembalap ini untuk FXCM Pro, saya menghabiskan 70 hari dengan pelanggan dan kira-kira 30 hari saya membantu menciptakan dan menjalankan strategi yang terkait dengan segmen klien ini. Pelepasan aset non-inti institusional oleh FXCM telah banyak dilaporkan. Seberapa penting sisi grosir bisnis sekarang menjadi perusahaan dan keuntungan apa yang menjadi lebih kecil dan lebih ramping membawanya. Pada tahun 2014, bisnis grosir kami melakukan lebih dari 900 miliar volume, dan rasio berjalan pada tahun 2015 berada pada lintasan serupa. Namun, yang membuat segmen klien ini sangat penting adalah bahwa kita mampu menghasilkan marjin keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan dengan lini bisnis institusional yang kami kelola sebelumnya. Salah satu manfaat signifikan untuk berfokus pada aset inti karena perusahaan adalah fokus kolektif di semua departemen. Bisnis grosir kita pasti merupakan penerima manfaat dari hal ini. Klien kami mengakses data pasar, dan mengeksekusi FX, Logam, Energi, dan Indeks melalui satu API. Tahun ini saja, kami menyelesaikan peningkatan pesan yang memotong waktu latensi bagi pelanggan API menjadi dua. Kami mengeksekusi kesepakatan untuk mengakuisisi CitiFX Pro, yang mencakup migrasi pelanggan grosir mereka yang signifikan yang diperdagangkan melalui Tradestream CitiFX. Pada bulan Oktober, kami meluncurkan fungsi CFD yang disempurnakan, sebuah pengoptimalan yang dirancang untuk kemampuan penetapan harga dan eksekusi yang lebih baik untuk pedagang otomatis dalam instrumen seperti indeks. Tentu saja, kami selalu menghasilkan hasil, tapi saya akan menyarankan bahwa laju output kami lebih kuat, dan pelanggan mengalami hal ini melalui peningkatan yang nyata pada lini produk inti kami. Sebagai hasilnya, kami sangat antusias untuk terus mengumumkan lebih banyak perangkat tambahan pada tahun 2016. Berbagai layanan apa yang dilakukan departemen Institusional FXCMrsquos, FXCM Pro, menyediakan dan jenis klien utamanya FXCM menyediakan layanan kliring yang dikenal sebagai FXCM Prime dan juga Penawaran eksekusi dan likuiditas, yang dikenal sebagai bisnis grosir FXCMrsquos. Keduanya dijual oleh unit bisnis yang berbeda dan melayani khalayak yang berbeda. FXCM Prime melayani dana latensi rendah dan menengah. Dana ini mengamanatkan penggunaan data pasar di berbagai tempat, seperti Reuters, EBS, Currenex, FastMatch, Hotspot, dan Bloomberg Tradebook untuk beberapa nama. Secara umum, pengguna ini memiliki bisnis yang perlu menjadi makertaker di tempat-tempat ini dan karena itu memerlukan akses tidak hanya, tetapi kemampuan untuk pemeriksaan kredit pra-perdagangan yang kuat berfungsi baik dalam skenario makertaker. FXCM Prime menyediakan jaring perdagangan di beberapa tempat perdagangan, termasuk ECN dan platform bank tunggal. Perangkat lunak risiko pra-perdagangan kami menyediakan satu alokasi NOP tunggal, sehingga memberi para pedagang kebebasan untuk berdagang intraday di tempat pilihan mereka. Selain dana frekuensi tinggi dan menengah, FXCM Prime juga bekerja sama dengan toko dagang proprietary, korporat, dan bank emerging market. Secara terpisah, bisnis grosir FXCMrsquos menyediakan layanan likuiditas dan eksekusi khusus. Penawaran ini melayani secara khusus untuk pialang ritel, sehingga klien yang menuntut satu platform, namun solusi likuiditasnya kuat di dalamnya. Dan kami membuat perbedaan besar di sini. Jika pelanggan membutuhkan banyak tempat untuk berdagang, seperti toko dengan frekuensi tinggi, mereka mendatangi tim saya di FXCM Prime. Jika pelanggan memerlukan satu platform untuk dihubungkan, seperti mandat dari broker ritel, mereka bekerja dengan tim grosir saya. Saat ini, kami melayani beberapa ratus pialang grosir di seluruh dunia. Beberapa keuntungan yang diterima broker ini adalah kemampuan untuk menulis ke satu API untuk beberapa kelas aset, eksekusi gaya agensi di FX, ukuran tiket kecil di FX tanpa biaya tambahan, dan pengoptimalan tunai seperti brokersrsquo PnL adalah cross collateral antara FX dan CFD. Ornit Niv adalah kekuatan pendorong di belakang penawaran Perdana FXCMrsquos perdana FXCMrsquos, FXCM Prime adalah bagian inti kedua dari bisnis Institusionalnya. Dengan cara apa produk Prime Anda diposisikan dengan baik untuk memanfaatkan meningkatnya permintaan akan akses terhadap kliring terpusat di beberapa tempat perdagangan Saat membuat model bisnis kami, kami menyimpan konsep sederhana. Permintaan pelanggan tidak berubah, apa yang berubah adalah supply chain. Fokus kami adalah memberikan pengalaman broker satu tingkat kepada mereka yang telah kehilangan layanan semacam itu. Dan untuk melakukan ini, FXCM Prime harus membangun model kliring yang benar-benar agnostik, dan inilah titik yang menggarisbawahi penawaran kami. FXCM Prime tidak memiliki insentif atau arahan mengenai kemana pelanggan ingin berdagang. Sebenarnya, kami mengamanatkan agar semua klien melakukan kontrak dengan kedua FXCM sebagai pelanggan utama, dan juga dengan ECN (s) pilihan sebagai pengguna teknologi tersebut. Dengan cara yang sama bahwa satu bank satu tingkat mengisolasi meja mereka antara pembersihan dan eksekusi, kami telah melakukan hal yang sama. Dampak terhadap klien adalah hubungan counterparty yang benar-benar transparan, sebuah model yang tidak banyak ditawarkan pada prime prime prime hari ini. Selain itu, kami memusatkan semua perdagangan melalui back office kami. Pelanggan di FXCM Prime dapat membeli di satu tempat dan menjual di tempat lain dan dengan mudah melihat posisi net mereka melalui sistem kantor belakang FXCMrsquos. Seiring dengan pernyataan, kami memanfaatkan teknologi pihak ketiga yang memberi pelanggan kami cek kredit pra-perdagangan untuk setiap perdagangan. Ini memungkinkan FXCM Prime menetapkan satu, tingkat master NOP yang dapat dikelola lebih efisien oleh pelanggan versus model perancang NOP per platform. Akhirnya, untuk benar-benar mencocokkan model pialang prime tier terbaik yang ditawarkan, Anda harus melengkapi ideologi dan teknologi Anda dengan dukungan. Tim kami yang meliput pelanggan saat ini saat ini 20 orang kuat. Sekali lagi, dukungan dan skala global kami adalah elemen lain dari FXCM Prime yang ditawarkan perdana perdana yang masih besar. Justin Boulton adalah Kepala Global FXCM FXCM baru-baru ini menggandakan ukuran meja layanan brokernya yang menggarisbawahi betapa sibuknya hal tersebut. Siapa orang kunci lainnya di tim eksekutif Anda yang telah membentuk penawaran institusional Anda dan mendorong pertumbuhan bisnis di seluruh dunia Ornit Niv, CEO FXCM LLC dan Global Head of FXCM Pro adalah kekuatan pendorong di belakang departemen dan FXCM Prime. Di luar keputusan strategis, Ornit sangat terikat dan terlibat dalam pelaksanaan rencana bisnis kami. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, tingkat fokus di FXCM saat ini sangat tajam. Setelah mengatakan hal ini, penting untuk menyoroti bagaimana FXCM beroperasi. Kami jauh lebih banyak dari organisasi datar daripada vertikal. Fakta ini diamati oleh bangku manajerial yang belum pernah terjadi sebelumnya di FXCM. Misalnya, Mark Bucaj (Manajemen Produk), Mohammed Khan (Operasi), Tangie Coon (Support), Alex Dick (Legal), Brian Bauernschmit (Risiko), dan Brent Cotten (Sales) adalah semua manajer yang secara langsung terlibat dalam FXCM Prime, masing-masing Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di FXCM. Juga, Justin Boulton, Kepala Global FXCM Prime sebelumnya membantu menciptakan dan mengelola bisnis kliring di Rabobank. Anthony Mazzarese, sebelumnya mengelola penjualan dan dukungan di Citi FX Pro. Janill Espaillat mengelola operasi harian kami dengan FastMatch dan beralih ke FXCM Prime untuk membantu mengelola operasi. Setiap orang yang diberi nama secara aktif disertakan dalam pengembangan FXCM Prime. Pengalaman kolektif kita, umpan balik tangan pertama, dan kebijakan pintu terbuka menciptakan suasana untuk sukses. Dan contoh saya menggunakan tim FXCM Prime kami berfungsi sebagai mikrokosmos untuk bagaimana kami mengelola tim yang lebih besar di FXCM Pro. Brent Cotten adalah manajer penjualan FXCM Prime yang memiliki tanggung jawab dalam perusahaan untuk mengembangkan dan memelihara infrastruktur TI Anda dan betapa pentingnya teknologi dalam membantu Anda berinovasi dan tetap berada di depan pesaing. Kami berada di hati, sebuah perusahaan teknologi, oleh karena itu kami sangat percaya diri. Inovasi yang konsisten dan penyempurnaan teknologi kami. Evan Milazzo mengelola tim global di FXCM dan Mark Bucaj secara khusus mengelola infrastruktur teknologi untuk FXCM Pro. Untuk membersihkan pelanggan, seluruh teknologi kami seputar FXCM Prime, yang menyediakan akses ke lebih dari selusin bank tunggal dan platform ECN tersedia berkat tim teknologi kami yang telah selesai dibangun. Sistem risiko pra perdagangan, proses rekonsiliasi tiga poin, dan pertimbangan redundansi untuk FXCM Prime semuanya memerlukan kerja teknologi yang signifikan, dan tim kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan produk ini. Sementara banyak penawaran prima dipasarkan sangat sedikit, mereka menawarkan kemampuan untuk berdagang melawan banyak platform dan menyelesaikan melalui satu kantor belakang, sambil memastikan penyisihan NOP tunggal di seluruh platform. Setelah pekerjaan berat selesai, kami akan terus menambahkan lebih banyak tempat ECN dan platform bank tunggal ke penawaran produk kami sampai 2016, sehingga menjauhkan penawaran kami dari kompetisi. Dengan cara apa Anda saat ini ingin memperluas penawaran produk Anda, misalnya dengan CFD Kami melihat celah besar di pasar CFD. Sedangkan di FX ritel, konsumen dapat melakukan perdagangan secara otomatis melalui platform API dan pihak ketiga tanpa batasan strategi atau pesanan, pasar CFD tidak menawarkan akses pasar seperti itu. Indeks dan CFD energi yang ditawarkan hari ini disediakan oleh pembuat pasar, baik secara langsung oleh broker, atau melalui sistem penyaluran ke satu penyedia likuiditas akhir. Hasilnya sederhana saja. Untuk melindungi pembuat pasar, pembatasan diberlakukan, dan biasanya batasan ini membatasi atau melarang perdagangan otomatis sekaligus tiket besar. Konsep ini adalah sesuatu yang kita lihat di FX tahun yang lalu. Pada akhir tahun 2006 FXCM mengubah model eksekusi kami sehingga memberi konsumen ritel kemampuan untuk berdagang dengan gaya perdagangan apapun tanpa memerlukan batasan. Hasilnya sangat positif. FXCM memiliki lebih dari 500.000 pelanggan perdagangan sehari. Fakta ini dimungkinkan melalui kemajuan teknologi dalam sistem FX kami untuk memberikan skala pada tingkat yang signifikan sembari juga menangani permintaan pelanggan. Demikian pula, pasar CFD adalah tempat pasar FX kembali pada tahun 2006. Akibatnya, kami sangat antusias untuk mengatakan hal yang paling sedikit dengan penyempurnaan terbaru untuk perdagangan CFD. 2016 akan menjadi tahun dimana kami memfokuskan sumber daya signifikan untuk penyempurnaan lebih lanjut dengan tujuan untuk memberi konsumen CFD ritel kemampuan yang sama dengan yang mereka miliki di FX. Pelanggan langsung kami dengan demikian akan mendapat keuntungan, begitu juga dengan pelanggan grosir kami. Seperti FX, penawaran ini akan menjadi norma baru, dan broker ingin produk ini tetap berada di depan kurva. Pada tahun 2016, kami memiliki lebih banyak pelanggan perantara yang on-boarded daripada sebelumnya, dan peningkatan CFD kami adalah alasan besar mengapa.

No comments:

Post a Comment