Thursday 24 August 2017

Mudah Forex Peringkat Asuransi


Mudah-Forex 8211 Scam atau Tidak Mudah-Forex adalah salah satu broker Forex yang lebih besar dan visinya adalah membuat perdagangan FX sesederhana mungkin untuk perantara menengah dan pedagang perantara. Ada perselisihan yang cukup terkenal antara pedagang yang tidak puas dan Easy Forex. Pedagang membuat situs web untuk membuat orang lain menyadari 8221 easy-Forex scam8221. Hal ini dapat terjadi pada setiap broker karena setiap broker memiliki pedagang yang menganggap broker sebagai penipuan dan jika salah satu dari mereka ingin membuat situs web di sana, tidak ada yang dapat Anda lakukan. Nah, Easy-Forex berpikir ada sesuatu yang bisa mereka lakukan. Seorang pengguna di Forexpeacearmy (FPA) terhubung ke situs ini dan Easy-Forex ingin mereka menurunkan tautan. FPA yang dibuat bertanggung jawab atas hal ini dan mengancam akan menuntut mereka. Ini adalah langkah yang cukup bodoh oleh Easy-Forex dan ini tidak membuat mereka terlihat bagus di tempat ini. Tapi, tetaplah dengan fakta. Easy-Forex diatur oleh IFSC yang merupakan pertanda bagus dan tidak demikian halnya dengan Plus500 misalnya. Forexrealm doesn8217t mengkategorikan Easy-Forex sebagai scam tapi pengalamannya cukup beragam (yang terjadi pada setiap broker tunggal). Beberapa trader belum senang dengan platform trading Easy-Forex dan kerugiannya dikembalikan dan deposit awal kembali ke asal-usulnya. Ini cukup bagus dan membuat tampilan Easy-Forex bisa diandalkan. Anda tidak bisa menemukan layanan ini dengan setiap broker lainnya di luar sana. Ada juga kasus di mana stop loss tidak berhasil dan broker melakukan pengembalian dana. Tapi agak aneh kalau spreadnya bermacam-macam. Pialang lain lebih konstan dalam hal spread. Beberapa pedagang tidak menyukai dukungan Easy-Forex. Ini adalah beberapa pengalaman negatif tapi tidak mendekati penipuan. Secara keseluruhan Anda bisa mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk memanggil Easy-Forex scam. Meskipun ada beberapa pedagang yang tidak merekomendasikan Easy-Forex tapi juga kasus dengan broker FX tunggal. Jika Anda terlalu memperhatikan pedagang individu yang memanggil broker sebagai penipuan, Anda bisa melakukan perdagangan Forex di manapun. Anda harus pergi dengan mayoritas dan mengatakan bahwa broker ini bukan scam. 1: plus500 - terdaftar di London Stock Exchange, bonus Selamat Datang dari 25 (tidak diperlukan deposit). Modal Anda beresiko. 2: avatrade - Reliance FX Broker dengan kantor EU dan keamanan dana yang sangat tinggi. The Alternative - Social Trading: 1: etoro - jaringan investasi sosial terdepan di dunia. Cukup salin trader sukses dengan satu klik tombol dan profit. Alex Henry berkata: Saya suka dealCancellation itu easyyou klik saja pada centang hijau untuk menyalakannya. Harga tergantung pada perdagangan apa yang Anda hasilkan seperti yang bergejolak tinggi atau yang populer lebih mahal tapi tetap jauh lebih murah daripada kehilangan semua uang Anda. Anda punya waktu 60 menit untuk menggunakannya tapi Anda tetap membayarnya sehingga sebaiknya Anda menggunakannya begitu Anda mengaktifkannya. Saya menggunakannya untuk banyak perdagangan saya sekarang karena harganya murah dan banyak menghemat saya - semacam asuransi yang bisa Anda tambahkan dengan stoploss jika Anda masih khawatir. Misa Kritis mengatakan: Apakah easyMarkets membuat klaim palsu tentang peraturan easy-forex sedang dalam proses rebranding sebagai easyMarkets dengan harapan akan menarik klien ke merek yang memudar. Namun, dalam literatur pemasaran mereka tampaknya menyesatkan klien mereka di sejumlah area penting. EasyMarkets mengklaim bahwa mereka adalah broker yang diatur oleh CySEC dan ASIC. Klaim peraturan ini jelas dimaksudkan untuk meringankan ketakutan yang mungkin dimiliki klien dan calon klien untuk mempercayakan uang mereka kepada perusahaan. Oleh karena itu, ini adalah klaim kuat untuk membuat dan dapat mempengaruhi ribuan klien untuk merasa mereka aman untuk menyimpan uang mereka dengan easyMarkets atau forex yang mudah. Karena itu, penting untuk menggali keakuratan klaim ini. Untuk membuktikan kebenaran di balik klaim tersebut, kita harus memeriksa struktur kelompok perusahaan. EasyMarkets dan easy-forex bukanlah nama perusahaan tapi murni nama dagang. Kelompok perusahaan terhubung namun cukup terpisah untuk memberikan sejumlah keunggulan dibanding kliennya. Perusahaan induknya adalah Blue Capital Markets Ltd. Perusahaan ini terdaftar di Siprus dan menyediakan layanan untuk perusahaan lain dalam kelompok tersebut, seperti staf penjualan dan back office. Easy Forex Trading Ltd adalah perusahaan yang melakukan kontrak dengan semua klien dari entitas (negara) yang diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dan terdaftar di Cyprus. Easy Forex Pty adalah perusahaan yang melakukan kontrak dengan semua klien yang diatur oleh Australian Securities Investments Commission (ASIC) dan terdaftar di Australia. Namun, ada perusahaan lain yang kontrak dengan semua klien yang tersisa, sebagian besar kliennya. Nama perusahaan ini adalah EF Worldwide Ltd. Perusahaan ini terdaftar di surga pajak lepas pantai Kepulauan Marshall dan, akibatnya, tidak tercakup oleh regulator manapun. Perusahaan yang diatur oleh CySEC Easy Forex Trading Ltd secara eksklusif menangani klien dari negara-negara Eropa. Itu berarti bahwa tidak ada klien yang tinggal di negara-negara di luar Eropa yang memiliki perlindungan terhadap peraturan CySEC jika mereka melakukan perdagangan dengan easyMarkets atau forex yang mudah. Perusahaan ASIC yang diatur Easy Forex Pty secara eksklusif menangani klien dari Australia. Itu berarti bahwa tidak ada klien yang tinggal di luar Australia yang memiliki perlindungan peraturan ASIC jika mereka melakukan perdagangan dengan easyMarkets atau forex yang mudah. Karena itu, semua klien yang tinggal di luar Eropa dan Australia tidak memiliki perlindungan dari segala bentuk peraturan. Hal ini berlaku untuk sebagian besar klien easyMarkets dan forex mudah yang kebetulan berasal dari China dan Timur Tengah. Jika Anda melakukan trading dengan easyMarkets atau easy-forex dan Anda tinggal di China atau Timur Tengah, Anda trading tanpa bentuk perlindungan peraturan. EasyMarkets dan easy-forex mengoperasikan situs terpisah untuk wilayah terpisah, yang masing-masing berisi perbedaan halus. Klien di Eropa akan melihat situs web yang berbeda dari klien di China dan Timur Tengah. Saat klien mendaftarkan akun di situs web berbahasa China dan Arab, mereka menyetujui persyaratan dan ketentuan kontrak dengan perusahaan yang tidak terdaftar yang terdaftar di Kepulauan Marshall, EF Worldwide Ltd, dan bukan perusahaan yang diatur oleh CySEC Easy Forex Trading Ltd. Sistem ini memiliki Telah dibangun secara khusus untuk meminimalkan potensi masalah yang dihasilkan oleh peraturan dan bertentangan dengan kepentingan kliennya di China dan Timur Tengah. Informasi ini tercantum dalam kontrak, yang disebut Perjanjian Klien, di situs web. Namun, banyak klien tidak akan membaca detail kontrak dan akan membaca artikel yang telah mereka temukan yang membuat klaim seperti CySEC dan ASIC yang mengatur broker easyMarkets meluncurkan fitur baru di platform tradingnya untuk lebih membantu mengelola risiko. Klien akan percaya bahwa mereka dilindungi oleh CySEC jika tidak. Mereka sengaja disesatkan. Implikasi potensial dari sistem ini sangat parah. Regulator menyediakan perlindungan untuk melindungi uang klien dan memastikan praktik operasi perusahaan adil, yang bukan merupakan kewajiban tanpa peraturan. Itu berarti, misalnya, perusahaan tidak harus menahan dana klien secara terpisah ke modal lainnya dan mereka dapat, secara teori, menggunakan uang tersebut untuk mendanai aspek lain dari perusahaan, seperti staf dan biaya operasional lainnya, sebuah praktik yang Dilarang keras untuk klien yang diatur oleh CySEC. Jika perusahaan dinyatakan bangkrut, klien asal China dan Timur Tengah bisa kehilangan uang mereka. Selain itu, jika klien merasa ditipu, tidak ada regulator untuk memastikan keluhan ditangani dengan benar. Ini adalah masalah bagi perusahaan tindakan apa, jika ada, mereka ambil untuk menyelesaikan keluhan dari Klien China atau Timur Tengah. EasyMarkets dan easy-forex mengoperasikan faade di mana mereka menciptakan ilusi satu merek tunggal namun, pada kenyataannya, klien diperlakukan sangat berbeda tergantung pada negara tempat mereka tinggal. Tampaknya mereka ingin semua orang percaya bahwa mereka dilindungi oleh regulator yang mengawasi perilaku mereka agar klien merasa yakin untuk menyetor uang mereka. Namun, klaim mereka tidak akurat. Pernyataan yang akurat seharusnya, sebaliknya, membaca easyepark broker, yang terdaftar oleh CySEC di Eropa dan ASIC di Australia namun tidak diatur di luar area ini meluncurkan fitur baru di platform perdagangannya. EasyMarkets dan easy-forex dapat mengklaim bahwa mereka akan mengikuti praktik regulator untuk semua klien. Namun, jika Anda adalah klien dari China atau Timur Tengah, apakah Anda benar-benar merasa yakin menyetorkan uang Anda karena tahu bahwa itu tidak dilindungi. Katerina Teica mengatakan: Dallas Johnson mengatakan: Saya sangat menghormati orang-orang ini, tapi mereka tidak mengajarkan para pemula seperti yang mereka katakan, saya belajar saat saya pergi. Saya baru saja kembali dan telah diperbaiki. Ini khas perusahaan yang Selalu 8216right8217. Jika Anda tetap berpegang pada senjata Anda, mereka melakukan ini, dengan mengatakan bahwa hubungan mereka tidak baik. Baru-baru ini saya kehilangan mereka. Mereka mengatakan bahwa saya telah melakukan perdagangan pertama, sebelum ini sejarah perdagangan saya hanya maksimal satu perdagangan saja. Dari 0,005, menunjukkan ini adalah penyimpangan. Mereka bersikeras bahwa saya telah melakukan perdagangan, jika demikian, itu hanya bisa terjadi karena saya tidak dapat melakukan pemesanan baru, sekitar 45 menit. Saya kemudian mengklik kanan untuk membuka Sebuah perdagangan yang tertunda atau telah beralih menjadi terbuka untuk aktif. Saya mencoba untuk menutupnya, tapi entah bagaimana pasti tidak ditutup. Selanjutnya, sekitar jam 6 sore, saya kembali untuk memeriksa banyak perdagangan saya karena saya tahu saya perlu menutup beberapa jika Kerugian meniup karena volatilitas pasar, saya perhatikan Perbedaan saldo akun yang besar, kemudian mengecek email dari easyforex menemukan beberapa masalah dan menghubungi Cyprus. They mengatakan bahwa hal itu secara otomatis akan ditutup dengan 30 ekuitas atau sesuatu yang serupa. Saya mengatakan bahwa masih ada 400 akun, dan apa yang dia katakan tidak masuk akal , Karena, saya memiliki lebih banyak perdagangan dalam kehilangan wilayah dan kemudian, saya menerapkan stop loss pada sebagian besar perdagangan lebih dari seratus digit, karena 100 minimum diperbolehkan, ketika bom Boston mematikan semua posisi tersebut karena sekitar 3 Yen Poin yang menciptakan slide vertikal dari pasar. Sekali lagi, mereka mengatakan mungkin saya telah melakukan perdagangan yang salah ini saat koneksi dimatikan, Anda bisa melakukannya karena koneksi harus dilakukan untuk melakukan perdagangan. Jika saya tidak dihentikan, saya akan mengira mereka Pialang yang baik di utama. Saya perhatikan pelanggan lain dari pialang lain telah mengeluh karena terkena banyak masalah 1 lot penuh juga, sekarang, saya bandingkan, dan saya bertanya-tanya lagi apakah perdagangan saya dimanipulasi. Saya secara bertahap mendapatkan keseimbangan saya sampai dengan A849.50 fr Om 250.Saya telah memperhatikan dengan komentar di forum forex bahwa Anda mulai melihat rumah menang melawan Anda saat Anda mulai menghasilkan uang. Kemungkinan saya akan membiarkan pembaca menjadi hakim. Saya meyakinkan Anda, saya tidak pernah secara sadar membuat perdagangan besar seperti ini. Mungkin Anda tahu satu-satunya broker yang namanya adalah Andy Shearman. Dia terkenal dengan 20 tahun prakteknya sebagai broker Wallstreet. Sering kali dia telah mengirim email undangan tentang sistem MoneyWork Forex FXMM-nya, yang memprediksi pergerakan pasar mata uang. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk FXMM-nya, karena dia menjualnya dengan harga diskon tahunan sebesar USD 500. Saya menerima produknya, tapi saya tidak dapat menjalankannya, karena jendela pop up meminta kata sandi, yang tidak pernah saya terima. Saya telah mengirim email ke kantor pendukungnya padahal itu bukan dukungannya, menggunakan dia sebagai outsource. File yang mereka kirimi saya mengarahkan saya ke sebuah link dimana saya diwajibkan membayar USD 199 untuk berlangganan bulanan. Saya sangat terkejut, karena saya sudah membayar langganan tahunan dengan harga diskon sebesar USD 500. Sering kali saya Diemailkan ke Andy Shearman dan perusahaan pialangnya memintanya untuk mengembalikannya, tapi jawabannya adalah Anda telah menerima kata sandinya dan Anda dapat log on8221, yang benar-benar palsu. Saran saya kepada trader FOREX adalah menjauh dari penipu seperti Andy Shearman. Easy Forex bagus tapi baru-baru ini saya trading menggunakan platform web Forex Control dan ini memungkinkan Anda memulai trading dengan harga serendah USD 500. Mereka memberikan panduan dan pelatihan lengkap untuk pendatang baru dan bagi trader berpengalaman mereka membuka peluang untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Forex Control menyediakan grafik dan analisis terbaik untuk semua NSE, BSE. Indeks di Nifty dan FX. Mereka tidak mengenakan komisi dan memberikan 247 dukungan online. Proses registrasi mereka sederhana dan cepat8230 Register, deposit jumlah dan mulailah trading di forexcontrol. Silahkan posting opini atau pengalaman anda di sini: Cancel reply Recommendation Got scammed Apakah anda menemukan broker yang scammed anda dan anda ingin semua orang tahu Hanya mencari broker ini di Forexscams. org dan menambahkan komentar anda. Jika broker ini belum terdaftar, kirim email untuk mencegah di forexscams. org dan jagalah dengan baik Opini dan pengalaman terbaru Penipuan Forex 2011-2017EasyMarkets (adalah Easy-Forex) Review Kunjungi situs Juli 2016: Ulasan untuk penggabungan Easy-Forex Ke halaman review EasyMarkets. EasyMarkets adalah broker forex. Easy Markets menawarkan platform easyMarkets dan platform trading forex MetaTrader 4. EasyMarkets menawarkan lebih dari 110 pasangan mata uang forex, indeks, komoditas, cfds, pilihan vanili, serta emas, perak, dan logam lainnya untuk opsi investasi dan perdagangan pribadi Anda. Diskusi Langsung Bergabunglah dengan diskusi live EasyMarkets (ada Easy-Forex) di forum EasyMarkets (adalah Easy-Forex) yang kami sediakan oleh easyMarkets, 15 Mar 2016 easyMarkets adalah broker global pemenang penghargaan dengan akses penuh ke 300 pasar keuangan pada produk inovatif dan inovatif kami. Platform trading yang mudah Dengan lebih dari satu dekade keahlian trading dan 100.000 klien terpenuhi di 160 negara di seluruh dunia, easyMarkets akan mencentang semua kotak Anda apakah Anda adalah trader baru atau berpengalaman, afiliasi atau introducing broker. Perdagangan 300 pasar termasuk mata uang, komoditas, logam, pilihan vanili dan indeks dari satu tempat tanpa jargon, penawaran rumit dan istilah membingungkan Selamat datang di dunia perdagangan yang menarik. Selamat datang di easyMarkets. Kelompok perusahaan kami melalui anak perusahaannya diberi lisensi oleh Securities Exchange Securities Siprus (Easy Forex Trading Ltd-CySEC, License Number 07907), yang telah lulus di Uni Eropa melalui Petunjuk MiFID dan di Australia oleh ASIC (Easy Forex Pty Lisensi AFS No. 246566).

No comments:

Post a Comment